Penyakit Pada Burung Hantu

Burung Hantu Merupakan binatang yang kebal terhadap penyakit dibanding burung lain, namun tidak ada kemungkinan dia kebal terhadapat penyaki, dia terkena penyakit yang disebabkan oleh tempat dimana dia bertengger jorok ataupun dari virus-virus yang didapatkan dari makanannya yang terkena penyakit yang berdampak pada burung hantu.
gambar google

pada artikel ini yang dibahas apa saja penyakit yang sering terkena oleh burung hantu :

Ganguan Pada Mulut, atau Frounce dimana pada bagian mulut burung hantu terdapat bintik-bintik putih pada bagian mulut burung hantu. dimana penyakit ini menular melalui makananya yang dia makan.

Penyakit mata, Katarak yang disebabkan oleh udara yang kurang baik untuk burung hantu dan juga terlalu seringnya pemiliknya mengajak burung hantu untuk bermain di siang hari yang menyebabkan burung hantu terkena penyakit ini, terkadang ada juga penyakit mata seperti kelilipan debu ataupun tertekan oleh benda lain.

Pada Tulang, Burung hantu jika dialam bebas dia akan sangat jarang terkena penyakit tulang seperti keseleo karna dia sangatlah ahli, penyakit ini hanya kena jika iya salah tindakan ataupun kelalaian sang pemilik yang membuat dia harus mengalami patah tulang ataupun keseleo.

Untuk sementara waktu, hanya segini yang dapat diberikan informasinya dan bakalan selalu di update penyakit yang ada pada burung hantu dan bagaimana cara penanganannya yang baik jika burung hantu anda dalam kondisi sakit

Artikel Terkait

Penyakit Pada Burung Hantu
4/ 5
Oleh
Dapatkan Update Artikel via Email!
emoticon
Dapatkan update setiap artikel terbaru otomatis dikirim ke email dengan memasukan email Anda disini!!
Delivered by Feedburner

No Comment